Ini Hasil Pertemuan Perdana, Panitia KKR dan Seminar Nasional Pemuda Baptis Papua

0
242
Foto: Pertemuan Panitia KKR dan Seminar Nasional Pemuda Baptis Papua. Minggu, 07-04/2019-Nuken

MAJALAHWEKO, WAMENA – Panitia KKR dan Seminar Nasional, Departemen Pemuda Baptis Papua adakan rapat pertama hari ini di Gereja Baptis Honelama Wamena. Minggu, 07 April 2019.

Agenda pertemuan sebagai berikut: “Pertama, Penentuan tempat Pelaksana kegiatan KKR dan Seminar Nasional. Kedua; Kewajiban Iuran Panitia dan Peserta Peserta. dan Ketiga; Program Kerja Pantita”

Pertemuan ini dipimpin oleh Ev.Itomi Kogoya, S.PD.K, (Ketua Panitia), didampinggi Ali Kogoya, S.Sos, (Sekretaris Panitia), dan dihadiri sekitar 47 Panitia dan Pemuda Baptis Wilayah Wamena.

Dari hasil pertemua hari ini, Minggu, 07 April 2019. Sesuai dengan agenda memutuskan bahwa, untuk tempat acara KKR dan Seminar Nasional akan di pusatkan di Gereja Baptis Bahtera Wamena Papua. Rencana acara akan dimulai pada tanggal 20-28 Oktober 2019.

Kewajiban Iuran Wajib Panitia 300.000/orang. Peserta 250.000/orang. Dan Iuran Wajib pemuda Wilayah 5.000.000. Juga Program kerja Panitia, diutamakan dalam pembahasan rapat perdana ini adalah sie Usaha Dana.

Ketua menyelaskan bahwa tanggal 28 merupakan hari injil masuk d gurik paga, Tiom, Lanny Jaya Papua, maka akan kami adakan ibadah penutup kegiatan KKR dan seminar Nasioanl sekaligus ibadah Gabungan Hari Injil masuk.

Setiap sie sudah mulai kerja, sesuai masing-masing tugas dan tanggung jawab, seperti Usaha Dana, bagian sekretariatan dan lainnya. Hari ini kita sudah bicara, dan senua pembahasan hari ini untuk kerja demi sukseskan kegiatan ini. Kata Itomi, Ketua Panitia.

Yang jelas setiap koordinator mengerti tugas yang dia kerja, diharapkan semua anggota harus bekerja sama.

Ketua menambahkan “Sekretariat perwakilan setiap wilayah, seperti Jayapura, kepulauan, Dimba, poga, yilumbur, terus di bagian danime, ada empat titik yang kami taru. Perwakilan Departemen untuk kegiatan ini.

Pewarta: Nuken/MW.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here