Saatnya Pemuda Papua Bersatu dan Maju

0
406
Sepi Wanimbo, S.IP.M.KP Ketua Departemen pemuda Baptis Papua (Potret: Nuken/MW).

MAJALAHWEKO, WAMENA – Kedepan, jika Sekolah Minggu dan Pemuda-pemudi Baptis adakan kegiatan, silahkan undang teman-teman pemuda yang lain, karena pemimpin Departemen Pemuda di Tanah Papua sudah bersatu. Harapkan, sekolah minggu dan pemuda juga bersatu dan maju.

Hal ini dikatan oleh  Sepi Wanimbo, Ketua Departemen Pemuda, Persekutuan Gereja-Gereja Baptis, usai Melantik Panitia KKR dan Seminar Nasional Pemuda Baptis Papua. Minggu 10 Maret 2019 di Gedung Gereja Baptis Bahtera Wamena Papua.

Kata Sepi, Pendidikan yang baik maka Gereja akan berdiri kokoh, pendidikan yang baik maka pemimpin akan lahir untuk mempertahankan Gereja dan Bangsa West Papua”.

Jadi diharapkan pada orang tua, bawa anak ke sekolah, Ke gereja, jangan tinggalkan mereka pergi. Karena mereka adalah tulang punggung Gereja dan Bangsa West Papua kedepan.

Foto: Pemuda Baptis sedang mendengarkan Firman yang di sampaikan oleh Simet Yikwa, S.Th (Bendahara I BPP PGBP) sebelum memulai Pellantikan Panitia KKR dan Seminar Nasional (Potret: Nuken/MW)

Bawa mereka pergi dimana ada kegiatan disitu, jangan tinggalkan anaknya sendiri disitu. Anak-anak sekolah minggu akan pegang tongkat stafetnya. 

Di dalam setiap pelayanan, tidak bolah saling menyatukan antara kita dengan yang lain, itu model pendidikan yang tidak baik. Hal itu harus kita kubur.

Kita berpikir yang jeli, yang kritis, yang cerdas dan yang maju. Ini waktunya kita bersatu dan maju. Diharapkan kepada Pemuda baptis setelah ikut melakukan kegiatan seperti ini, pulang harus kompak, tidak bolah sendiri-sendiri.  (Admin/MW).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here