Ini tiga usulan Warga asal Kabupaten Lanny Jaya

0
552
Salah satu Bapak yang biasa dipanggil Wanombonak

MAJALAHWEKO, WAMENA – Warga Asal Lanny Jaya memberikan Apresiasi kepada kepala Dinas PU Provinsi Papua maupun Daerah atas memberikan projek untuk pengaspalan Jalan Lanny Jaya Papua. Sabtu, 03/03/2019. 

Salah satu Bapak yang biasa dipanggil Wanombonak mengatakan dengan Bahasa daerah “Saya sebagai perwakilan Warga Lanny Jaya memberikan apresiasi kepada Pemerintah atas memberikan pembangunan untuk bikin aspal Jalan Lanny Jaya, Walaupun kami tidak punya mobil namun kami memberikan Apresiasi”

Lanjut Wanombonak “Kami Warga asal Lanny Jaya juga miminta kepada kepala Dinas PU Provinsi Papua maupun Daerah, segerah urus Air Bersih, Perumahan Sosial, dan Listrik.

Ribuan Warga Lanny Jaya hadir di Acara Terima Projek pengaspalan Jalan Lanny Jaya. (Potret: Nuken/MW).

“Kebutuhan kami yang lebih utama tiga usulan ini, karena aspal ulang bukan untuk kami masyarakat Lanny Jaya namun itu hanya untuk yang punya mobil, sementara kami tidak punya mobil” Katanya.

Sekali lagi kami butuh Air bersih, Listik dan Perumahan Sosial. Usulan ini ditandai dengan potong kelapa Utang (Woromo) yang sudah disiapkan oleh Panitia Acara.

Empat kelapa utang (Woromo) yang mereka siapkan sebagai simbolis empat projek usulan warga Lanny Jaya. Ujar Wanombo dengan bahasa Daerah. (Nuken/MW).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here