Ingat Kawan, Masalahmu dan Masalahku Belum Berakhir

0
487

MAJALAHWEKO, WAMENA – Pelaku utama dalam penentuan Nasib Sendiri Bagi Bangsa Papua Barat ialah kaum generasi penerus, intelektual dan Mahasiswa. Maka anda dan saya adalah pelaku utama dalam masalah terbesar yang kami rasakan detik ini. Jadi ingatlah dan berpartisipasilah dalam diskusi itu sangat penting, sebab saya dan anda diam berarti pasti orang lain tambah diam nanti.

Oleh karena itu, kami dari Mahasiswa Papua dari Sorong sampai Samarai yang sedang berjuang dalam dunia pendidikan di kota studi Makasar, menggelar diskusi perdana tentang pesprektif perkembangan teknologi dan panca 2019. Dan pengaruhnya terhadap papua.

Sebagai pemateri ialah Yolmen S. si. M. Si dan sebagai moderator ialah Yohanes Rusmat dari Asrama Kamasan Cendrawasih IV Namun diskusi pada kali ini mulai pada jam 6:00 sampai selesai tepat pada jam 9:00 WIT diskusi tersebut di jln. Lanto Pasewan di Makassar.

Namun organisasi yang terlibat dalam diskusi ialah Asosiasi Mahasiswa pegununggan tenggah Papua Indonesia disingkat menjadi AMPTPI jabang Makassar, Komite Nasional Papua Barat disingkat menjadi KNPB konsulat wilayah Makassar, Aliansi Mahasiswa Papua AMP, Pembebasan dan GRDP di wilayah Makassar.

Dalam pembahasan dalam diskusi perdana kami pada kali, bagaimana cara untuk melawan segalah kapitalisme kolonialisme dan militerisme yang ada di atas Tanah Papua.

Dan kaum sebagai intelektual dan Mahasiswa Papua ialah harapan bagi Bangsa Papua Barat Maka setiap individu terlibat dalam diskusi demi untuk banyak orang sangat penting kawan-kawan.

Sebab memecahkan sebuah masalah bukan saya dan anda belarti siapa lagi, kalau kita tidak mempersiapkan diri dari sekarang berarti kapan lagi kawan-kawan.

Sumber: Badaki Bomaibo. Tua Gila Di Makassar
Editor: Admin/MW.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here