KNPB Konsulat: Membekali Materi “Jati Diri Orang Papua dan Sejarah Kemerdekaan Bangsa Papua”

0
1094

MAJALAHWEKONEWS.COM, MAESA, 31 Agustus 2018. Badan Pengurus – Media Rakyat – Komite Nasional Papua Barat [KNPB] Konsulat. Tn. Hiskia Meage Telah membekali Materi dengan Judul Jati Diri Orang Papua dan Sejarah Kemerdekaan Bangsa Papua yang Suda Perna Merdeka Sejak 1 Desember 1961 disaat Penerimaan Anggota Baru Organisasi Kerukunan Perhimpunan Pelajar Mahasiswa Yahukimo [PPMY] di Manado – Sulawesi Utara.

Dengan Judul Materinya: Bagimana Mengenal “Jati Diri Orang Papua dan Sejarah Kemerdekaan Bangsa ” sebagai Sebuah Bangsa yang Berbeda dengan Bangsa-Bangsa Lain di Bumi Ini sesuai Karya Allah di Tanah Papua dari Sorong sampai Samarai dengan se – Isinya dan serta Manusia dan Mengapa Bangsa Lain sedang ada ada diatas Tanah Papua.

Setelah mengakhiri materi oleh ketua umum media Rakyat – Komite Nasional Papua Barat [KNPB] Konsulat kepada anggota baru, Ketua juga diberi apresi kepada Badan Pengurus Kerukungan bersama Panitia Penyelenggara Penerimaan Anggota baru – Perhimpunan Pelajar Mahasiswa Yahukimo (PPMY) Manado Sulawsi Utara.

Dan kami juga bermohon dengan secara terbuka kepada wada kerukunan lain atau kota studi lain agar bagimana berkomunikasi kepada badan Pengurus media rakyat – KNPB Konsulat dengan supaya bisa menyusui antara sesama kami agar supaya memiliki pemahaman sejarah kemerdekaan bangsa papua yang suda perna merdeka diatas negeri kami secara bersama-sama.

Demikian atas kerja samanya diucapkan terima kasih semoga Pemilik kami memberkati.

Salam Revolusi Kita harus mengakhiri..!!

 (By: KNPB Konsulat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here